Minggu, 20 November 2011

Scar - OST Secret Garden


Korean Lyrics :
beolsseo myeotbeonjjae doraseoneyo
geunyang moreuneuncheok useobeoryeotjyo
amu mal eobsi nae mameul sogyeobwado
geudaen naemam molla hemaeinayo
deolkeok geobina saranghandan mal
naegen iksukhaji anteon marira
gudeun ipsullo saranghae saranghanda
geudae dwitmoseube oechyeobomnida


gateun haneurarae sumeul swil su isseoseo
deoneun baralsudo eomneun yoksimman
amugeotdo mollaseo keojyeoganeun sarangen
dwidoraoneun sangcheoman

apa jugeodo nan i jaril maemdolgetjyo
geudaegyeoteseo nan geujeo useumman
haengbokhalsu eopdaedo dorikilsu eopdaedo
naega taekhan saramijyo

meongdeun gaseumen sangcheoppunijyo
dwireul dorabomyeon nunmulppunijyo
boiji anha nareul chatjimotaeseo
nae sarangdo geumsae sumeobeorijyo

gateun haneurarae sumeul swil su isseoseo
deoneun baralsudo eomneun yoksimman
amugeotdo mollaseo keojyeoganeun sarangen
dwidoraoneun sangcheoman

apa jugeodo nan i jaril maemdolgetjyo
geudaegyeoteseo nan geujeo useumman
haengbokhalsu eopdaedo dorikilsu eopdaedo
naega taekhan saramijyo

aesseo gogael dollyeoapeun nunmul gamchugo
seuchyeojinagayo geogi geudaero
jeonhaji motaetdeon mal haji motae doraseo
oneuldo nan geujarinde

nunmul hanbangul da gaseume da chaeugo
saranghandan maldo damadumnida
oemyeonharyeogo haedo moreuneuncheok jinachyeo
dwidora gaseumman chijyo

haengbokhalsu eopdaedo dorikilsu eopdaedo
naega taekhan saramijyo
 ***


 English Translate:

I turned around many times already
I laughed like it was nothing
Even if I lied to my heart without words
Are you wandering because you don’t know my heart Suddenly I’m afraid, saying I love you
They’re not words I’m used to saying
With hardened lips, I love you, I love you
I am shouting those words on your back

Because we breathe the same air
It would be too much to ask for more
As love keeps growing without knowing
Only scars are coming back

Even though I’m hurt, I’ll be here
I can only smile when I’m next to you
Can’t be happy, can’t be changed
You’re the one I chose

My bruised heart is full of scars
When I look back, there are only tears
I can’t see because you can’t find me
Even my love hides right away

Because we can breathe the same air
It would be too much to ask for more
As love keeps growing without knowing
Only scars are coming back

Even though I’m hurt, I’ll be here
I can only smile when I’m next to you
Can’t be happy, can’t be changed
You’re the one I chose

Trying hard to hide my tears
Are you passing by
I turned around without telling you
Even today I’m still there

Filling my heart with tears
I put those words in my heart
I pass by like it was nothing
And then I beat my chest

Can’t be happy, can’t be changed
You’re the one I chose
 *** 



Indonesian translate :


Aku sudah berbalik sekian kali
Aku tertawa seperti itu 
bukanlah apa-apa.
Bahkan jika
aku berbohong pada hatiku tanpa kata-kata.
Apakah 
kamu mengembara karena kamu tidak tahu isi hatiku?
Tiba-tiba aku takut, untuk berkata aku mencintaimu’.
Itu bukan kata-kata yang biasa aku ucapkan.
Dengan bibir mengeras,
 aku mencintaimu, aku mencintaimu
Aku meneriakkan kata-kata itu dibelakangmu.

Karena kita menghirup udara yang sama
,
Ini akan
menjadi berlebihan untuk meminta lebih,
Sebagai
mana cinta terus tumbuh tanpa disadari,
Hanya bekas luka 
yang datang kembali.

Meskipun aku terluka, aku akan di sini
.
Aku hanya bisa tersenyum ketika aku di samping
mu.
Tidak bisa bahagia, tidak dapat
dirubah.
Kaulah 
yang aku pilih.

Hati
ku memar penuh bekas luka.
Ketika
aku melihat kembali, hanya ada air mata.
Aku tidak bisa melihat 
mu karena kau tak menemukan ku.
Bahkan cinta 
ku menyembunyikan kebenaran .

Karena kita bisa menghirup udara yang sama
,
Ini akan
menjadi berlebihan untuk meminta lebih.
Sebagai
mana cinta terus tumbuh tanpa disadari,
Hanya bekas luka 
yang datang kembali.

Meskipun aku terluka, aku akan di sini
.
Aku hanya bisa tersenyum ketika aku di samping
mu.
Tidak bisa bahagia, tidak dapat
dirubah.
Kaulah 
yang aku pilih.

Berusaha keras untuk menyembunyikan air mataku
.
Apakah 
kau melewatkannya?
Aku berbalik tanpa memberitahu
mu.
Bahkan hari ini aku masih ada
disini.

Aku mengisi hati ku dengan air mata.
Aku
menyimpan kata-kata itu dalam hati ku.
Aku berlalu seperti itu bukan apa-apa.
Dan kemudian aku memukul dadaku.

Tidak bisa bahagia, tidak dapat
dirubah.
Kaulah 
yang aku pilih.
***


NB: Lirik ini aku translate pake Google Translate, dengan sedikit mengubah/menyesuaikan/menyempurnakan lirik-lirik yang ada dengan kata-kata sendiri. Jadi mohon maaf kalo translate Indonesia-nya jadi kurang sesuai ama lirik aslinya yang dari Korea sono. Karena jujur, aku sendiri gak bisa dan gak pernah belajar bahasa Korea. (^,^)V

Aku tak serius menyukai lagu ini, apalagi intro awalnya (kalo aku gak salah menduga) dimulai dengan suara biola yang menurutku menyeramkan. Dan lagu ini biasanya muncul pas adegan Oska sama Seoul, hingga aku tak begitu menyukainya. Tapi muncul juga pas adegan Kim Joo Won mendapatkan ingatannya kembali, hingga aku jadi menyukainya. 
Kalo didengerin liriknya bagus juga. Jadi suka setelah mendengarkan selama sekian kali. Mungkin ini namanya "cinta yang tumbuh karena selalu bersama". (yak, yang lebay! yang lebay! yang lebay! seribu tiga, seribu tiga!)
*plak, plak, plak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar