Minggu, 16 Oktober 2011

That Woman - OST Sceret Garden


Korean lyrics: 
Han yeojaga geudaereul saranghamnida
Geu yeojaneun yeolshimhi saranghamnida
Maeil geurimjacheoreom geudaereul ttaradanimyeo
Geu yeojaneun useumyeo ulgoisseoyo

Eolmana eolmana deo neoreul
Ireohke baraman bomyeo honja
I baramgateun sarang i geojigateun sarang
Gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni OH

Jogeumman gakkai wa jogeumman
Hanbal dagagamyeon du bal domangganeun
Neol saranghaneun nal jigeumdo yeope isseo
Geu yeojan umnida

Geu yeojaneun seonggyeogi soshimhamnida
Geuraeseo unneun beobeul baeweotdamnida
Chinhan chinguegedo mothaneun yaegiga manheun
Geu yeojaeui maeumeun nunmultuseongi

Geuraeseo geu yeojaneun geudael
Neol sarang haetdeyo ttokgataseo
Tto hanagateun babo tto hanagateun babo
Hanbeon nareul anajugo gamyeon andweyo OH

Nan sarangbadgo shipeo geudaeyeo
Maeil sogeuroman gaseum sogeuroman
Sorireul jireumyeo geu yeojaneun oneuldo
Geu yeope itdeyo OH

Geu yeojaga naraneun geol anayo
Almyeonseodo ireoneun geon anijyo
Moreulkkeoya geudaen babonikka~

Eolmana eolmana deo neoreul
Ireohke baraman bomyeo honja
I babogateun sarang i geojigateun sarang
Gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni OH

Jogeumman gakkai wa jogeumman
Hanbal dagagamyeon du bal domangganeun
Neol saranghaneun nal jigeumdo yeope isseo
Geu yeojan umnida
 ***


English translate:

One woman loves you. 
That woman loves you wholeheartedly.
She follows you around like a shadow everyday,
That woman is laughing and crying.

Just How..How much more do I have to gaze at you alone.
This love that came like the wind, This love like a beggar.
If I continue this way, will you love me?
Just come a little nearer..a little more..
If I take one step closer to you, then you take two steps back.
I who love you am next to you now. 
That woman is crying.

That woman now is very careful
Therefore, to learning a method of smile
Even can not talk with best friend … too much
So the woman’s heart is always crying

So that woman…is loving you…
Such a fool. Because it is such a fool
can you hug me?
I also want to be loved, my dear
Day by day in my heart, only in my heart…
just like this calling you
That woman, is still in your side


That woman… is me, do you know ?
Or You know it but still act this ?
You really do not know,because you´re a big fool …

Just How..How much more do I have to gaze at you alone.
This love that came like the wind, This love like a beggar.
If I continue this way, will you love me?
Just come a little nearer..a little more..
If I take one step closer to you, then you take two steps back.
I who love you am next to you now. 
That woman is crying.
***



Indonesian translate:
Seorang wanita mencintai mu.
Wanita itu mencintai mu sepenuh hati.
Wanitu itu terus mengikuti mu seperti bayangan,
Wanita itu tertawa dan menangis.

Berapa lama… Berapa lama lagi aku harus menatap mu sendiri.
Cinta ini datang seperti angin, cinta ini terlihat seperti pengemis.
Jika aku terus seperti ini, apakah kamu akan mencintaiku?
Datanglah sedikit lebih dekat... sedikit lebih dekat…

Jika aku mengambil satu langkah lebih dekat, maka kamu mengambil dua langkah menjauh.
Aku yang mencintaimu, aku di sisi mu sekarang.
Wanita itu menangis.

Wanita itu sekarang sangat hati-hati.
Karena itu, dia belajar untuk tersenyum.
Bahkan dia tak bisa berkata pada sahabat terbaiknya... terlalu banyak.
Hingga hati wanita itu selalu menangis

Jadi wanita itu... mencintai mu...
Seperti orang bodoh. Karena itu adalah sebuah kebodohan.
Bisakah kamu memeluk ku?
Aku juga ingin dincintai…

Hari demi hari di dalam hati ku, hanya dalam hati ku ...
Hanya bisa memberitahu mu,
Wanita itu, masih di sisi mu

Wanita itu... adalah aku, apa kamu tahu?
Atau kamu tahu, tapi masih berpura-pura.
Kamu benar-benar tidak tahu, karena kamu sangat bodoh…

Berapa lama… Berapa lama lagi aku harus menatap mu sendiri.
Cinta ini datang seperti angin, cinta ini terlihat seperti pengemis.
Jika aku terus seperti ini, apakah kamu akan mencintaiku?
Datanglah sedikit lebih dekat... sedikit lebih dekat…

Jika aku mengambil satu langkah lebih dekat, maka kamu mengambil dua langkah menjauh.
Aku yang mencintaimu, aku di sisi mu sekarang.
Wanita itu menangis
.
***
NB: Lirik ini aku translate pake Google Translate, dengan sedikit mengubah/menyesuaikan/menyempurnakan lirik-lirik yang ada dengan kata-kata sendiri. Jadi mohon maaf kalo translate Indonesia-nya jadi kurang sesuai ama lirik aslinya yang dari Korea sono. Karena jujur, aku sendiri gak bisa dan gak pernah belajar bahasa Korea. (^,^)V
Lagu ini muncul pas adegan-adegan sedih Kim Joo Won ama Gil Ra Im, dari awal denger lagu ini, pasti langsung tahu kalo lagu ini lagu sedih, gimana enggak, melodinya itu lho, bikin dada jadi sesek. Ditambah lagi suara yang nyanyi, (kalo gak salah namanya Baek Ji Young) menyayat banget, kayak nyanyi sambil nahan tangis. Ada juga yang versi cowok, judulnya "That Man" yang nyanyi Hyun Bin. Kalo sebagai cewek, kayaknya lebih afdol (du'ile, kayak apaan ajah) kalo denger yang versi cowok. 
Haaah, I Love this song soo much, ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar