Minggu, 04 September 2011

Cantik - Vierra

hei kamu jangan kau bersedih
hei kamu jangan kau menangis
hei kamu hidup ini indah
hei kamu harusnya bersyukur

reff:
kamu cantik bila tersenyum
kamu cantik bila tertawa
kamu cantik luar dan dalam
bersyukurlah padaNya

hei kamu apa kabar papa
hei kamu apa kabar mama
mereka orang tua hebat
karena bisa punya kamu

Source: http://liriklaguindonesia.net

Aku tahu lagu ini pertama kali dari radio. Aku kira yang nyanyiin lagu ini tuh Gita Gutawa (bego banget gak bisa bedain suaranya Gita ama suaranya Widi). Karena tema lagu ini berbeda dari lagu-lagu Vierra sebelumnya. Aku pikir Vierra gak bakal bikin lagu kayak gini. Aku bahkan tak tahu judul lagunya. Aku baru tahu tadi pagi dari Adikku. Dia punya lagu ini di HP-nya. Asik juga lagunya, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar