Rabu, 24 Agustus 2011

Galau

Pernah merasa galau? Perasaan tak menentu, menangis salah, tertawa juga salah. Entah kenapa tiba-tiba ingin menangis, tapi tanpa alasan. Benar-benar galau. Aku tak pernah bisa mengerti. Mungkin karena seseorang? Mungkin juga tidak. Entahlah, benar-benar gaje. Perasaan yang aneh. Gak jelas. Buram. Samar-samar. Susah dijelaskan dengan kata-kata. Susah juga dijelaskan dengan tulisan. Ingin menangis, tapi air mata tak keluar. Aku benci begini. Kenapa bisa begini? Galau segalau-galaunya. Benar-benar galau.

Bagaimana cara menghilangkan perasaan ini? Sangat tersiksa. Sudah menonton film lucu, tapi tetap saja enggak ngaruh. Tertawa diluar tapi galau didalam. Menyebalkan. Aku ingin perasaan yang biasa-biasa saja. Aku tak sanggup menahan perasaan ini. Sungguh tidak sanggup sudah. Ingin mengakhiri perasaan tak jelas begini. Lebih baik tidak punya perasaan saja. Begini salah, begitu juga salah. Kesini salah, kesitu juga salah. Kesana salah, kesitu juga salah. Huwaaaah. Ingin teriak, “Aku galau!!”

Apa yang aku tulis ini, juga aku tak mengerti. Bingung. Galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar