Senin, 08 Juli 2013

[K-Drama 2013] Ad Genius Lee Tae Baek




Title: 광고천재 이태백 / Advertising Genius Lee Tae Baek
Chinese Title: 廣告天才李太柏
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2013-Feb-04 to 2013-March-26


Sinopsis :
Sebuah drama tentang kehidupan dan cinta dari orang yang bekerja di industri iklan.

Lee Tae Bak (Jin Goo) berperan sebagai seorang pria muda dengan pendidikan rendah, tapi sangat berbakat dalam menggambar. Dia sangat optimis dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi. 

Baek Ji Yoon (Park Ha Sun) berperan sebagai seorang karyawan magang di sebuah perusahaan periklanan ternama. Dia ingin menjadi seorang copy writer seperti ibunya. Sesungguhnya Baek Ji Yoon merupakan putri dari seorang yang kaya raya. Tapi dia tidak mau memanfaatkan kekuasaan ayahnya. Dia tidak suka pada cara bisnis ayahnya yang cenderung kotor.

Go Ae Ri (Han Chae Young) berperan sebagai Eksekutif di perusahaan yang sama dengan Baek Ji Yoon. Untuk mencapai mimpinya, dia membuang masa lalunya dan cintanya, Lee Tae Baek. Di awal cerita dia terlihat sebagai orang yang jahat, tapi ketika akhir dia tidak seburuk itu.

Eddie Kang (Jo Hyun Jae) berperan sebagai seorang eksekutif periklanan berkepala dingin. Dia digambarkan sebagai elite yang telah menyapu banyak medali di kontes periklanan internasional dan Dia juga ahli strategi yang memiliki kekuatan untuk mengatasi rintangan.


Komentar :
Saya sangat suka dengan tema ceritanya, sangat bagus. Cerita romantisnya gak banyak. Lebih banyak menekankan pada proses bagaimana si Lee Tae Baek mendapatkan inspirasi dalam pembuatan iklan. Iklan-iklan yang dia buat sesungguhnya merupakan hasil karya dari seorang Ad Genius asal Korea, Jeseok Yi (Jeski). Karya-karya yang ditampilkan benar-benar jenius dan kreatif. Ada juga beberapa karya yang membuat saya tersentuh.

Drama ini recommended banget buat yang suka sama dunia periklanan, atau sedang bekerja di dunia periklanan, benar-benar memberi inspirasi.

OST List :
[Lyric] Just A Man In Love - Toxic
[Lyric] Love Afternoon - Urban Zakapa
[Lyric] Never Cry - E.D.E.N.
[Lyric] Cold Coffee - Voice Man

==================================
Credit to :
http://www.koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar