Rabu, 13 Maret 2013

[K-Drama 2012] Big


Title: 빅 / Big
Genre: Fantasy, Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-June-04 to 2012-July-24


Nonton drama ini udah dari tahun lalu, tapi baru niat bikin postingannya sekarang. Basi banget ya gue ini? Iya basi banget. Tapi mumpung belum tayang di Indonesia ya tak apalah.

Buat yang mau nonton drama ini, lebih baik siapin mental dulu, karena akhirnya rada gaje dan kurang memuaskan. Kita disuruh berimajinasi sendiri.

Pada episode awal, drama ini sangat menarik, pertengahan makin menarik, hingga akhirnya pas akhir aku kecewa setengah mati. akhir yang tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan. Ini drama bener-bener bikin nyesek, bikin gak tenang. Hapy ending, tapi gimana gitu. Saking keselnya, aku sampe bikin ending sendiri buat cerita ini. Silahkan cek disini.

Cerita ini rada fiktif dikit, bercerita tentang jiwa seorang anak SMA yang masuk ke jiwa seorang dokter ahli bedah, yang mana mereka berdua ini ternyata dalah saudara kembar yang beda umurnya 12 tahun (nah loh?!). Keruwetan ditambah lagi pas dia terpaksa harus nikah dengan tunangan si dokter yang juga merupakan gadis yang disukainya. 

Lanjutannya silahkan nonton sendiri ya! ^_^

Bonus :: Lirik Lagu OST Big 

[Lyric] - Suzy (Miss A) - I Still Love You
[Lyric] - Park Sang Jun - Tears Fall Again
[Lyric] - Kim Ha Na - I Feel So Weird
[Lyric] - Venny - One Day
[Lyric] - Venny – Hey You
[Lyric] - BEAST/B2ST – Ugly Person/Hatefull Person
[Lyric] - Huh Gak – One Person
[Lyric] - Noel – If You Love
[Lyric] - Davichi – Because It’s You

================================
Credit to : www.koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar