Sabtu, 30 Juli 2011

Project Pop - Boyband Cekat Cekot

i wanna be boyband [4x]

dari dulu udah ngeband
tapi tidak pernah bisa jadi beken
padahal gayanya udah cukup keren
tapi kata orang kita ini cemen

tiba-tiba ada grup yang baru muncul
anak baru kok bisa langsung menyusul
laki-laki gak pake band tapi gayanya cool
lagunya ngehits langsung saja menyundul

reff:
ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
aku pikir aku sudah cukup imut mut

aku pikir semua orang bisa jadi boyband
asal kita punya mimpi punya cita-cita
yang penting kita semua rajin berusaha
O M G i wanna be boyband!

repeat reff

aku sukanya boyband dari korea
kalau kamunya kaya' sakit kolera
oh tell me boy how can i love you
please tell me boy how can i heart you

go boyband go boyband go go go [2x]
go boyband go boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
oh aku suka sama boyband

repeat reff [2x]

kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot

***

Pertama kali liat lagu ini di sebuah warung bakso yang ada TV-nya. Waktu itu pas makan siang, ada acara musik di sebuah stasiun TV. Emang biasa kalo aku kesana pas siang, pasti yang distel TV acaranya yang itu. Si Ibu ama anaknya yang jualan suka banget kayaknya ama tuh acara. Kalo acaranya musiknya udah abis, biasanya lanjut ke FTV, gak pernah sekalipun nyetel acara berita (haha).

Waktu ngeliat nih vidklip, aku langsung bisa ngenalin, ini pasti Project Pop. Aku emang suka ama gaya mereka yang rada gokil, lumayan jadi hiburan. Karena baru pertama kali nonton, aku berpikir "Wah, video klip baru nih,".

Aku makan sambil mataku tak pernah lepas dari layar. Kebetulan di layarnya juga keliatan liriknya, gila, lucu, aku gak bisa nahan tawa, makan sambil tertawa. Yang jualan udah senyum-senyum aja liatinnya. Aku cuma bisa nyengir.

Gak bisa nahan tawa, gila emang nih band, bisa-bisanya bikin lagu begitu (haha), sarap!! Apalagi video klip-nya lucuuuu, ngakak abissss.

Begitu pulang aku langsung donlot video klip-nya yang full version. Langsung nonton, eh ngakak sendiri lagi (haha). Tapi sayang video klipnya berakhir sedih...T___T

Project Pop emang TOP bangetz daaah!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar