Rabu, 08 Desember 2010

Mutiara Hati Ku

aku tak pernah berpikir untuk meninggalkanmu, bahkan dalam keadaan terburuk sekalipun. kamu yang pergi meninggalkan aku, karena merasa tak pantas untuk ku.http://www.blogger.com/img/blank.gif

aku tak butuh kata-kata, aku hanya ingin sesuatu yang nyata.

sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga. sesering-sering tupai jatuh, pasti dia masih bisa melompat lagi.

cinta memang indah jika dimiliki, tapi terkadang cinta akan lebih baik jika tidak dimiliki.

aku selalu merindukanmu, bahkan ketika kamu berada di sampingku.

aku selalu mencintaimu, bahkan ketika aku berkata "aku benci kamu".

aku tak akan pernah merendahkan diri karena aku bukan manusia rendahan.

masih lebih baik hidup tanpa cinta, daripada mati karena cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar